Jika dari sisi Teknikal, saya mendapatkan sinyal ada kemungkinan sebuha perubahan arah trend, maka secara fundamental... analyst wallstreet mencoba memprediksikan pergerakan Dow Jones yang juga akan berbalik arah. Baca beritanya disini

Minggu lalu saya tidak dapat menemukan sinyal INCO bisa di tradingkan dan ternyata keliru, rekan saya trading dengan metode HB... bisa cuan 6%. Selamat ya... :)

Nah..., kali ini saya melihat 3 Candlestick berdiri diatas garis support dengan posisi stochastic yang akan menembus garis 50. Siap-siap ikut ombak juga nih... apalagi kalau IHSG bisa confirm double bottom dan secara fundamental isu kenaikan minyak akan mendorong kembali kenaikan saham ini.

Baca running text di salah satu TV swasta... salah satu pipa minyak yang menyebrang ke IRAN sudah diledakan (saya lupa oleh siapa...)


DISCLAIMER ON

0 comments