Hari ini...meskipun index merah dan mayoritas saham-saham unggulan merah darah. Saya masih bisa mendapatkan gain... dari saham lapis kedua. Senang... pastinya dong... siapa yang ga senang kalau gain....hehehehee....

BLTA beli di 610 berhasil close with gain dan average up di 660 , beberapa masih pegang untuk jual dihari senin. Senang BLTA bisa close Auto Rejection 20%. Thanks to Risyadmum & Ucin untuk sharing info tradingnya hari ini.

Siang... saat istirahat dapat info tentang penurunan suku bunga Bank Central nya Jepang, wah.. bisa jadi sentimen positif nih.. pikir saya.. ada kemungkinan rebound di sesi II. Kemudian cari info Top Losser di sesi I, setelah di list saya pilih ETWA sebagai wacth list di sesi II yang close di sesi I di 97. Saat sesi II mulai.. sekitar 1 jam kemudian.. ETWA benar terbang.. dan saya kejar hingga ke 117.. , DONE.....!!! Emang dasar lagi dikuasai oleh Greedy...hihihihi... pas dapet langsung terjun.... cape deh....!!!! belum di stopp loss..karena nilainya kecil...ah.. ya sudah nunggu hari senin juga deh... :)

Watch List buat senin depan.... :

  • BLTA .......... Teteeeepppp......perlu
  • SMCB ............. meskipun sudah 2 minggu naik terus..
  • PGAS ............... 2000 kayanya tahanan yang cukup kuat, semoga saja DOW malam ini memberikan sentimen positif.
  • BNII ................... Buat rekan yang pengen main lagi di Banking, chartnya nanti dipampang ya...
Itu aja kali ya.. moggo kalau ada yang mau nambahin... :). Kalau ada bandar yang sempat mampir sini..(PD banget ya...hihihihihi).. tolong diguyur ya.. saham-saham pilihan saya diatas..

0 comments