Setelah sekian lama vacuum dalam dunia trading karena account saya di Sarijaya kena suspend juga, akhirnya tepatnya saya lupa, sekitar 2 minggu lalu saya mendapatkan kabar bahwa semua efek saya di Sarijaya sudah dipindahkan dibawah Universal Broker Indonesia.

Jujur saja saya surprised dengan upaya yang telah dilakukan oleh WATR Tim untuk memperjuangkan pemindahan ini meskipun banyak kendalannya. Tak ada kata lain kecuali bersyukur saja. Beberapa rekan yang pernah bergabung di Sarijaya dibawah management WATR pasti merasakan hal yang sama, dimana perjuang Wan Al dan tim nya untuk menyelamatkan dana segar dan efek yang ada di sarijaya berbuah hasil.

Meskipun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai cash yang masih belum ditransfer juga oleh pihak Sarijaya.

Nah.. sekarang saya sedang mencoba-coba trading online software nya UBI yaitu , Eazy Deal yang jauh lebih baik tampilan dan kemudahan penggunaannya dibandingkan yang pernah saya gunakan saat di Sarijaya.

Berikut trading pad yang menjadi Desktop saya saat trading.

Ada yang pernah coba dan mau share ...? Silahkan ya... :)

1 comments

  1. Musashi // June 4, 2009 at 9:33 PM  

    Bro,

    Salam kenal. Gue pengen tahu performance eazy deal. Gimana apa sering hang?

    Juga gue baca dari websitenya UI, komisinya lumayan tinggi yaa, 0.243 sama 0.343. Sori kalo boleh tahu, gimana pengamatan elo, bisa nego nggak sama UI?

    Thx berat,