Setelah minggu lalu dapat gain di beberapa saham "gorengan" meskipun ada yang sedikit membuat salah langkah karena lupa dengan trading plan dan hantu-hantu berhasil menggoda saya untuk menjadi manusia yang "greedy". Minggu ini kembali belajar menjalankan trading plan sesuai dengan analisa ala HB atas pergerakan indeks setelah rally beberapa waktu lalu. Analisa ini tentunya sederhana saja hanya untuk panduan saya pribadu yang masih newbie dan mencari indikator yang cocok untuk trading sebagai officeblogtrader ;)

Dua chart dalam postingan ini menjadi wacth list saya dalam minggu ini. Ya.. HEXA dan TRAM.
HEXINDO ADIPERKASA hari ini baru saja kontraksi setelah beberapa hari masih melamun dan tidak merespon ajakan rallynya IHSG. Padahal dari berita yang ada HEXA mendapatkan kontrak baru untuk pembelian alat berat dari THIES salah satunya untuk pengerjaan tambang di daerah kalimantan. Jadi kalau boleh dikatakan terlambat merespon IHSG yang sudah rally duluan, ada kemungkinan HEXA mau ikutan rally meskipun terlambat. Emang profile sahamnya begitu kali ya... coba aja perhatikan pergerakannya dibandingkan dengan IHSG. Kalau ada info. kabar-kabarin juga ya.. :) biar tradingnya berkah :))

Kalau TRADA MARITIM... saya hanya ikutin apa kata indikator Technical yang saya pakai, salah satunya adalah stochastic yang sudah crossing dan beberapa indikator lainnya yang tidak saya tampilkan disini.





0 comments