Kring.....................................!!!!!.

Sumpeh dah.. kaget banget tuh pas alarm kantor berdering kecang dan asap ngepul dari lantai ground.. wah.. ada kebakaran nih ... kata saya dalam hati. Tapi.. baru aja beli PGAS di 1770.. nanti kalau terjun ga bisa stopp loss.. :)

Akhirnya.. mau ga mau saya tinggal aja tuh monitor.. dan kebenaran juga jadi salah satu anggota tim evakuasi. Pas .. liat kebawa.. asepnya kok kuning... (harusnya kalau kebakaran asapnya hitam dong...). Ternyata selidik punya selidik... lagi simulasi tanggap darurat. Tapi tetap aja kudu keluar dan ngumpul di muster point.

Pas.. jam 03.30.. langsung ngebut keatas.. dan buka monitor... eng-- ing.. eng... Blessing in Disguise.. PGAS ijo euy.. ke 1870.. Akhirnya ga pake tunggu langsung jual..., harus cepat-cepat diakui dulu tuh untungnya hehehehehee.. karena paginya stop loss terlalu dalam hingga minus 18%.. Hitung-hitung ongkos belajar.

Nah.. buat besok.. naga2 nya PGAS masih kuat untuk ke 2000an. Ada yang bilang kalau penurunan yang kemarin-kemarin itu tidak menunjukan sebuah pola perubahan trend..karen meskipun dalam.. tapi volumenya tipis.. beda dengan hari Selasa ini, bisa membal dengan volume yang cukup tinggi bahka kalau dilihat dari frekwensinya... paling tinggi dari semua emiten.


DISC ON

0 comments