Berikut ini email dari Wan Al.. mengenai pertemuannya dengan BAPEPAM. Semoga Bermanfaat.


Dear All,
Tadi Jam 11 siang saya berhasil bertemu dengan team yang handle masalah Sarijaya Bapak Gunthor, dan berikut hasilnya:
1. BAPEPAM-LK akan mengumumkan hasil verifikasi data efek dan dana nasabah Sarijaya pada hari jumat 23.January.09
2. BAPEPAM-LK akan menginstruksikan segera agar staff sarijaya mendistribusikan efek efek milik nasabah hasil verfikasi ke dalam sub rekening masing masing nasabah di KSEI, mudah mudahan senin atau selasa.
3. BAPEPAM-LK masih menunggu hasil audit dari auditor yang menilai aset aset milik sarijaya untuk digunakan untuk membayar sisa dana milik nasabah, waktu belum ditentukan harapnya satu atau dua bulan.
4. Masih ada calon pembeli Sarijaya tapi belum menunjukan adanya langkah yang pasti seperti uang muka atau deposit sebagai tanda jadi pembelian sarijaya.
Jika ada pembeli serius yang akan membeli Sarijaya, maka diharuskan agar pembeli tersebut bersedia untuk membayar seluruh kewajiban sarijaya kepada seluruh nasabah sarijaya.
Jika dikatakan bahwa calon calon pembeli sarijaya bersedia untuk membeli sarijaya asalkan nasabah janji tidak akan menarik dana dan efek, syarat itu adalah hak untuk dipertimbangkan oleh masing masing nasabah, namun si calon calon pembeli harus menunjukan keseriusannya dengan menyetorkan deposit berapa milyar sebagai tanda jadi pembelian sarijaya, jangan cuma ngomong saja.
Demikian hasil pertemuan saya dengan BAPEPAM-LK dihadiri juga oleh beberapa perwakilan nasabah, dan juga dihadiri oleh Direksi PT. WATR Securities.



0 comments