Senang rasanya mendapatkan informasi dibawah ini bahwa Wan Al bisa mengupayakan agar member WATR di Sarijaya Permana Sekuritas bisa tetap trading. Khususnya buat saya pribadi yang ingin segera merealisasikan gain yang sudah ada didepan mata. :))

Berikut ini penjelasan dari Wan Al untuk nasabah WATR di Sarijaya Permana Sekuritas sehubungan dengan apa yang harus dilakukan oleh nasabah terkait dengan rencana Wan Al yang sudah menandatangani kerjasama dengan salah satu anggota bursa, PT. Universal Broker Indonesia (TF)

Rencananya siang sekitar pukul 15.00 WIB besok, saya akan menghubungi Wan Al untuk mendapatkan informasi terupdate dan semoga bisa dishare di blog ini.

====================================================================
Dear Nasabah WATR di Sarijaya,
Saya telah menerima banyak email dengan cara penulisan dan bahasa yang berbeda, tapi semuanya punya satu tujuan menanyakan kepastian dana dan saham milik masing-masing nasabah, namun saya minta maaf tidak dapat menjawab satu per satu, tetapi saya akan meng-update Anda terus baik melalui milis ini atau sms atau telpon, jika anda tidak menerima sms dari saya hari ini atau besok, silahkan menghubungi saya di 081 700 600 97.
Hari Selasa tanggal 06 Januari 2009 PT. WATR Securities telah menandatangani kerja sama kemitraan dengan PT. Universal Broker Indonesia yang akan mengadministrasikan nasabah dan juga anggota Bursa Efek Indonesia dengan kode Broker TF.
Kerja sama tersebut sudah kami laporkan ke BAPEPAM-LK dan sedang menunggu restu dari BAPEPAM-LK mudah-mudahan tanggal 07 Januari 2009 sudah direstui.
Adapun alamat kantor kemitraan WATR yang baru dengan Universal Broker Indonesia selanjutnya disebut (WATR-UBI) adalah sbb:
Menara BCA Grand Indonesia Lantai 49
JL. MH Thamrin No 1 Jakarta 10130
Telepon yang bisa Anda hubungi
Hunting 021 - 23586810
Direct 021 - 23773601, 021 - 23773602, 021 - 23773603
Fax : 021 - 23586811

Saya mohon dan menghimbau kepada seluruh nasabah untuk mengirimkan copy KTP melalui FAX : 021 - 235 86811 dan Nomor Rekening Bank yang anda tunjuk (nama harus sama dengan rekening di WATR-UBI) agar process pembukaan rekening bisa segera disiapkan, guna bisa menampung saham-saham anda yang ada di SP jika masalahnya sudah diselesaikan oleh BAPEPAM-LK.
Setelah mengirimkan KTP dan nomor rekening bank Anda, mohon untuk menelpon ke WATR-UBI 021 - 23586810, 021 - 23773601, 021 - 23773602, 021 - 23773603, guna mandapatkan nomor rekening KSEI. Dan apabila ada pertanyaan, bisa langsung Anda tanyakan ke staff kami di WATR-UBI, selanjutnya kurir kami akan mengirimkan form yang resmi dan lengkap ke alamat yang anda tunjuk baik rumah atau kantor Anda.
Mohon di maklumi bahwa ini adalah process pembukaan rekening baru di WATR-UBI, ada online trading EAZY DEAL dilengkapi Market Info, fee trading beli 0.20% dan fee trading jual 0.30% trading limit bisa sampai 2x atau 200% jaminan yang ada atau sesuai dengan ketentuan hair cut dari KPEI.
Harapan saya, sambil menunggu process penyelesaian masalah Sarijaya oleh BAPEPAM-LK, rekening baru anda sudah kami siapkan, dan anda sudah bisa langsung trading baik online atau by phone langsung mulai besok.
Sedangkan jam 2:00 siang saya akan ke BAPEPAM-LK untuk memonitor process penyelesaikan masalah SP yang sedang dilakukan oleh team dari BAPEPAM-LK.
Demikian himbauan ini saya sampaikan dengan benar dan jujur, atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.
Salam
Wan Al
PT. WATR Securities

0 comments